yaa kalian taukan labil itu apa? maklum anak smp lagi masa masanya labil ahaha;D
cuma kayaknya labil gue itu beda sama yang lain........ labil gue itu udah kronis banget, temen temen gue bahkan kesel karna kelabilan gue-_- kalau labil gue itu penyakit kanker mungkin udah stadium akhir kali yaa hahaha;D
langsung aja yaa gue ceritanya^v^
guys, gue punya temen waktu gue kelas 7 smp. sekarang gue naik kelas 9smp, namanya Fiqhry Zulfikar..
gue ga pernah ngerti sama apa yang gue rasian buat dia, gue bingung sama perasaan gue buat diatuh gimanasih? gue suka nanya nanya sendiri kediri gue sebenernya gue sayang ga sih sama dia?
kadang gue ilfeel sama dia, tapi kadang gue juga cemburu kalau dia deket sama adek angkatnya yang namanya Zizi.
tapi semakin kesini gue sedikit demi dikit yakin sama perasaan gue buat dia, karna bantuan temen temen gue juga yang ngeyakinin gue..
tapi........ kayaknya dia udah ga sayang yaa sama gue. dia beda, bisa dibilang berubah. dia sekarang udah cuek, biasanya dia ga pernah cume ngeread bbm gue. tapi akhir akhir ini dia sering cuma ngeread bbm gue...
yaa banyaksih temen temen gue yang bilang kalau mereka jadi gue mereka ga akan nyia nyiain Fiqhry, dan ngelepasinnya begitu aja...
soalnya katanya Fiqhry itu langka. emangsih dia baik, setia, tulus, ga pernah mainin cewek.
tapi dia itu selalu sibuk sama temen temen mainnya, temen temen rumahnya. ada salah satu tetangganya, temen mainnya juga. namanya Suci, keliatannya mereka deket banget..
keliatannya yaa Fiqhry suka sama Suci. emangsih Suci lumayan cantik daripada gue, lumayan asik lagi keliatannya. mereka mentionan terus, dan waktu itu gue pernah ngemention Fiqhry, tapi mention gue ga dibales sama dia padahal dia lagi mentionan sama Suci itu. nyesek gasihhhhh? </3
dan mereka juga rencananya mau kepuncak bareng, ga cuma sama Suci sama temen temennya yang lain jugaaa..
guetuh sama dia muter muter. maksudnya muter muter gini, dulu awal masuk kelas7 gue suka sama dia, tapi dia ga suka sama gue. pas gue jadian sama temen sekelas gue, temennya dia juga. dia malah suka sama gue dan sia still waiting gue sampe kelas8. mungkin dia capek nunggu gue, soalnya gue ga ngasih kepastian. dia punya pacar, namanya Silvi.
dan silvi itu dikenal disekolah itu dia murahan, emang cantik sih anaknya. justru dibanding gue cantikan dia, tapi sayangnya dia murahan upsss ahaha;-p
terus mereka putus, pas itu gue pdkt sama Fiqhry dan jadian. terus tiba tiba gue suka sama Nandha, disitu perasaan gue sama Fiqhry berkurang akhirnya gue putusin dia..
setelah itu dia kayaknya capek sama sifat gue yang labil, yaudah gue bingung. gue harus moveon atau gimana yaaa guysss?
kalau kata temen gue moveon aja, ngapain nungguin dia yang ga pasti. yaudah akhirnya gue bertekad untuk moveon. semoga aja bisa, dan bisa dibilang dia itu second love gue hohoo;D
udah dulu yaa guys ceritanya, byeeeee♥♥
Tidak ada komentar:
Posting Komentar