Rabu, 11 April 2012

eeeehh guysss!!!! hari ini gue udah tau nama kaka kelas kece , dan yang gue suka itu. namanya renaldi, aihhh..... manis banget, tadi dia lagi dikantin. dia jago banget main gitarnya, duhhh makin kece aja itu orang;;) tapi... dia mau lulus -______- padahal gue baru suka sama dia sekarang sekarang ini. bikin galau aja, wkwk. mau kenalan juga susah, guekan cewek, cewek ditakdirkan menunggu. kalo cowok enak yaa, apa apa bisa mulai duluan u,u manis, alisnya tebel, jago main gitar<3 guesih ga terlalu berharap. nanti takutnya malah semakin gue berharap semakin kecewa yang gue rasain T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar