Kamis, 09 Januari 2014

LIBURAN!

Nama: Paulin Sandra Danish
Kelas: X.1


LIBURAN YANG SEDERHANA
            Sudah lama saya menanti liburan panjang yang akan segera datang setelah kami menyelesaikan Ulangan Akhir Semester 1. Setelah lama saya menanti, akhirnya saya bisa dapat merasakan liburan panjang yang saya tunggu-tunggu kedatangannya. Namun ketika liburan itu dating, saya tidak melakukan hal yang menyenangkan, justru sebaliknya. Yang saya harapkan bukannya diam dirumah, itu sangat membosankan.
Namun saya mempunyai rencana untuk pergi kerumah saudara perempuan saya. Akhirnya saya pergi kerumah saudara perempuan saya, bukan hanya berkunjung. Tetapi saya juga menginap dirumahnya selama 3hari. Singkat cerita, selama saya menginap disana, saya melakukan hal yang tidaklah membosankan. Setiap malam sebelum tidur saya selalu menonton film horror bersama saudara perempuan saya, dan setelah bangun tidur sayapun melakukan hal yang menyenangkan, salah satunya yaitu bermain.
Setelah saya pamit pulang dari rumah saudara perempuan saya, sayapun bergegas untuk menyiapkan acara tahun baru saya bersama teman-teman smp saya. Karna sudah dari jauh-jauh hari saya merencanakan untuk bisa berkumpul bersama teman-teman smp saya. Setelah itu saya berkumpul dirumah teman saya untuk bersenang-senang selama malam tahun baruan bersama teman-teman saya. Malampun tiba, kami mulai bergegas untuk bermain  bersama. Akhirnya kami menuju kerumah teman kami yang bernama Yohana. Kami banyak berbincang-bincang, berbagi cerita selama, dan tertawa-tawa bersama.
            Hingga larut malam, kami masih bermain bersama. Singkat cerita kamipun pamit pulang dari rumah Yohana, kami langsung bergegas kerumah teman kami yang bernama Rama. Selama dirumah Rama, kami melakukan hal yang sama seperti apa yang kami lakukan dirumah Yohana. Kami berbincang-bincang, bercerita banyak hal sambil tertawa-tawa. Sudah lama rasanya saya tidak bisa merasakan berkumpul bersama mereka. Karna semenjak SMA kami sudah tidak pernah lagi bisa merasakan berkumpul seperti saat ini. Mereka sudah punya kesibukan masing-masing dikehidupan SMA nya. Tak terasa waktupun sudah menunjukan jam 12 malam. Kamipun bergegas pulang, namun ketika kami pulang, kami terjebak macet. Dan ternyata macet ini disebabkan oleh orang-orang yang ingin menonton indahnya pertunjukan kembang api yang telah disiapkan oleh sekumpulan orang yang mengadakan pesta kembang api.
Jalananpun ramai dipenuhi orang-orang yang siap menonton pertunjukan kembang api. Sambil menunggu macet, kamipun ikut menonton pertunjukan kembang api itu. Setelah jam 12 tepat, pertunjukan kembang apipun sudah dimulai. Waw! Sangatlah indah, dan suaranya yang besar membuat kami makin bersemangat. Karna kembang api yang ditampilkan juga kembang api yang besar dan kembang api yang sangatlah indah. Orang-orang yang menontonpun ikut bersorak karna mereka puas dengan pertunjukan kembang api yang sangatlah indah itu. Sayapun sangat menikmatinya, karna banyaknya kembang api yang ditampilkan.
Setelah itu akhirnya macetpun mulai berjalan lambat, kamipun balik kerumah. Tetapi tidak untuk saya dan Khansa. Karna saya dan Khansa sudah mempunyai rencana untuk menginap dirumah sahabat kami yang bernama Iah. Sesampai kami dirumah Iah pada pukul 1 malam. Kamipun bergegas untuk tidur, tetapi sebelum tidur kami makan terlebih dahulu. Sambil makan kamipun menonton film horror, setelah selesai makan kami bukannya tidur tapi malah melanjutkan nonton film horror. Tetapi saya sudah tertidur duluan karna saya sudah sangatlah mengantuk, tetapi teman saya yang bernama Khansa dan Iah belum tertidur karena mereka masih asik menonton film horror.
            Pagipun tiba, sekitar jam setengah 9 pagi saya terbangun. Setelah itu saya bergegas untuk cuci muka, agar rasa ngantuk yang saya rasakan hilang. Teman saya juga telah bangun dari tidurnya. Kamipun disuruh sarapan pagi oleh orang tuanya Iah. Setelah kami sarapan, kami berkumpul dikamar. Kami kembali berbincang-bincang hingga tertawa-tawa. Moment inilah yang saya rindukan selama ini. Tidak lama, Khansapun pamit pulang. Akhirnya tinggal saya dan Iah. Kamipun lanjut tidur karna kami masih sangatlah mengantuk. Dan jam 12 siangpun saya terbangun, dan bergegas untuk sholat. Setelah itu saya mengecek hape saya, da nada pesan dari teman saya yang bernama Mutiara. Mutiara mengajak saya untuk bermain bersama teman-teman sekelas saya, kebetulan rumah Mutiarapun dekat dengan rumah Iah. Akhirnya Mutiarapun menjemput saya dirumah Iah.
Dan sayapun pamit pulang dari rumah Iah. Saya dan Mutiara bergegas untuk bermain bersama teman-teman sekelas saya. Kamipun berkumpul ditempat biasa kami berkumpul. Sebelum kami berkumpul, Saya dan Mutiara pergi kerumah teman kami yang bernama Desi. Kamipun sempat berbincang-bincang banyak. Lalu kami pamit, dan kami berkumpul bersama teman-teman sekelas kami.
Setelah itu saya bergegas untuk pulang, karna saya sangatlah lelah dan kurang istirahat. Sesampai saya dirumah, saya bergegas untuk mandi dan setelah itu saya beristirahat. Namun diwaktu malam saya terbangun, akhirnya saya menonton film horror. Karena saya sangatlah suka menonton film horror, selama liburanpun saya menghabiskan waktu saya untuk begadang demi menonton film horror. Setelah larut malam saya lanjut tidur, dan saya kembali merasakan liburan yang membosankan. Yang saya lakukanlah hanya menonton tv, online, bbm-an, bermain dengan kucing saya, dan lainnya. Sayapun tidak sabar untuk ingin cepat-cepat masuk sekolah, karena saya merindukan suasana kelas saya yang sangatlah ramai, tidak pernah membosankan, dan selalu bisa tertawa-tawa bersama teman-teman saya. Namun ketika hari Sabtu saya diajak oleh Ibu saya untuk mengunjungi rumah saudara saya yang terletak diDepok. Kamipun segera pergi keDepok menggunakan alat transportasi kereta. Sesampainya saya dan Ibu saya diDepok, kamipun melepas rindu karena sudah lama kami tidak berjumpa. Dan ternyata rumah teman sayapun dekat dengan rumah saudara saya yang diDepok. Disaat kelas 7 dia sekelas dengan saya, namun ketika kelas 8 smp dia memutuskan untuk pindah keDepok. Akhirnya saya dan teman saya yang bernama Nando pun bertemu karena rumah Nandopun dekat dengan rumah saudara saya. Setelah 3tahun lamanya kami tidak berjumpa, akhirnya kami bertemu kembali. Nandopun sangatlah banyak perbedaan, dia semakin tampan. Dan sekarangpun dia jauh lebih dewasa disbanding saat kelas 7. Tidak lama saya berbincang dengan dia, Ibu sayapun menghampiri saya dan mengajak saya untuk pulang keBekasi karena waktu juga sudah semakin sore. Dan akhirnya pertemuan saya dengan Nando terhenti disitu, Nandopun pamit untuk pulang. Perpisahan kamipun berlalu disaat itu juga. Akhirnya saya bersiap-siap untuk bergegas pulang. Saya dan Ibu saya pamitan dengan keluarga saya yang ada diDepok, kamipun diantar dengan motor hingga sampai Stasiun Depok.
Saya dan Ibu sayapun berpisah disitu dengan saudara saya. Akhirnya kami sudah memasuki kereta yang kami tumpangi. Kereta itupun sangatlah penuh dan sesak dan membuat saya dan Ibu saya tidak mendapatkan tempat duduk. Dan sesampainya kami dirumah, kami membereskan barang-barang kami dan bergegas untuk mandi. Setelah itu kami makan malam, dan bergegas untuk istirahat. Sayapun sudah terlarut tidur. Dan disaat pagipun tiba, baru saya sadari liburanpun sisa 1 hari saja. Saya sudah semakin tidak sabar untuk cepat-cepat masuk sekolah, karena saya sudah sangat merindukan teman-teman sekolah saya.
Tetapi hari pertama masuk sekolah kami hanyalah mengambil rapot. Sesudah kami pulang mengambil rapot, saya dan teman saya yang bernama Novel mempunyai rencana untuk menengokan teman saya yang sedang terbaring diRSUD. Sebelum saya dan Novel bergegas keRSUD, kamipun mampir terlebih dahulu kerumah teman saya yang bersama Karin. Karena Karinpun ikut kami untuk menengokan teman kami yang terbaring dirumah sakit. Sesudah kami tiba dirumah sakit, kamipun banyak berbincang, singkat cerita kami pulang. Sebelum kami pulang kerumah kami masing-masing, kami sempat berhenti dulu diwarung mie ayam untuk mengisi perut kami yang sudah lama menahan lapar. Sesudah kami kenyang, kamipun kembali kerumah masing-masing.

Dan hari esokpun telah tiba, saya melakukan aktivitas yang biasanya saya lakukan disekolah. Hari demi haripun tugas-tugas sekolah semakin menumpuk, dan ingin rasanya saya merasakan liburan lagi. Karena baru masuk sekolahpun tugas-tugas sudah banyak diberikan oleh guru. 

Rabu, 11 Juli 2012


guys , disini gue mau cerita tentang ♥SPJYRKRK :* langsung aja deh yaa to the point *cekidot*

mungkin ada sebagian orang tau ♥SPJYRKRK itu apasih ? ada juga mungkin yang gatau , jadi ♥SPJYRKRK itu singkatan nama dari persahabatan yang teridiri dari 8 orang yang mempunyai sifat asik asik :) kalo kalian kenal sama kita dijamin ngakak deh . okay langsung aja gue kenalin satu persatu dari ♥SPJYRKRK :

pertama S , S itu adalah : Siti Robiah Majidah yang kalo biasa dipanggil itu dengan sebutan nama Iah . dia anaknya seru banget , kalo sama dia apa aja diketawain , bisa banget ngehibur orang kalo sahabatnya sendiri lagi sedih , bahkan dia gue anggep kayak sodara sendiri :) tapi guys yang gue suka dari dia , dia ada saat seriusnya! dan dia jago banget bacot , bahkan kalo dia marah kita hanya bisa diem . anaknya pinter , manis lagi hihi .

kedua P , P itu gue , ahaha . yang suka dipanggil dengan sebutan paol , paul , ul atau apalah -_- gue gatau deh yaa sifat gue gimana , yang bisa nilai itu mereka , kalo gue akuin sendiri sih ngeselin , egois , tapi gue asik kok , gue baik . kalo kalian baik sama gue , gue bisa lebih baik dari kalian! tapi kalo kalian jahat sama gue? huu mungkin gue bales dengan kejatan juga yaa , ahaha (y)

ketiga J , J itu Jesenia Endang Kartini , dia biasa dipanggil jes , atau jese . diaanaknya lumayan cantik , bawel sih , seru lagi , asik juga , ahaha . tapi dia itu nyolot , yaa sedikit berubah (banyak yang bilang) tapi dia baik kok anaknya . dia sahabat pertama gue dari ♥SPJYRKRK anaknya kalo ketawa ngakak banget deh , wkwk .

ke-empat Y , Y itu Yohana Tania yang biasa dipanggil hana , tapi kalo sama gue yon , wkakak :D menurut dia anaknya paling cantik dari ♥SPJYRKRK anaknya baik banget , bisa ngertiin perasaan orang orang , gue kalo curhat ke dia , anaknya bisa diajak jail juga , pinter lagi , dia yang suka nyemangatin gue buat bangkit dai keterpurukan :) asik banget , lucu lagi anaknya . tapi dia suka diem tiba tiba , dan gue ngerti disaat dia begitu pasti dia punya masalah yang gamau dia ceritain ke kita kita . okay lah fine gue ngerti kok sebagai sahabatnya :*

kelima R , R itu Rika Thioni yang biasa dipanggil rika atau kalo sama gue ' kaa ' wkakak . beeh dia mah anaknya paling rusuh , paling suka heboh sendiri , pala batu , geregetan dah kalo deket dia mah rasanya pen gue jitak mulu palanya :D wkakak . dia sahabat gue yang biasanya ngejailin orang orang dikelas , kita itu suka foto fotoin orang dikelas yang hasil fotonya itu lucu dan bikin ngakak . bawel anaknya , kuping sakit kalo deket sama dia mah , eh dia bisa ngescream loh , wkwk . tapi baik anaknya , dia yang suka nemenin gue kemana kemana , ahaha :*

ke-enam itu adalah Khansa Syafitri yang suka dipanggil dengan khansa , saa , atau caca . anaknya kalem , pendiem , tapi diam diam menghanyutkan , dia bisa diajak rokes juga , wkakak . pinter anaknya , baik lagi , dia mah sahabat gue yang suka nemenin gue kalo gue dikelas lagi sendirian , lucu loh anaknya . baik baik banget :* tapi dia pengen pindah ke Banten guys :'( semoga aja ga jadi yaw , amin yaAllah amin :')

ketujuh adalah Rieke Meita , biasa dipanggil Rieke atau kee . anaknya cantik , baik , trus anaknya suka ga connect , ga nyambung , au kenapa tuh . anaknya kalo ngejailin orang ada aja yang di jailinnya , wkakak :p sekarang dia lebih deket sama jese . berduaan mulu kemana mana .

kedelapan adalah Karina Niantiara , kalo dipanggil rin , karin , ahaha . dia anaknya pelupa , manja , asik banget , lucu , baik , unyu , imut , terkadang pelit , lebay anaknya , tapi dia anaknya cantik loh , kalo keringetan dan mukanya merah , dijidatnya itu suka kebentuk love itu tanda lahirnya , ahaha :)


bersama mereka gue bisa tau artinya sahabat itu gimana guys :) seneng banget bisa bareng bareng mereka . sedih senang , suka duka kita lalui bersama sama :') ga nyangka satu tahun gitu aja bersama mereka , dan sekarang kita udah pisah kelas . tapi persahabatan kita tetep BERTAHAN! istilahnya " JAUH DIMATA DEKAT DIHATI " ahaha .
dan kalian tau gak ? guru itu rata rata udah ngenal kita dengan sebutan " Siti Robiah dan kawan kawan " -_- karna kita suka buat onar dan diomelin guru , tapi kita ga kapok , kota tetep nakal dan buat onar lagi dan lagi .
main sama kita mah rokes dah , harus siap kena omelan guru , ahahah (y)

trus waktu itu si rieke ulangtahun , nah kebetulan dia ulangtahun pas lagi hari sekolah dan kita main siram siraman , sampe anak kelas bawah itu ngikutin . dan firel sama kak laude itu kena hkuman sama pak Atang karna main siram siraman . akhitrnya kita nyerahin diri ke pak Atang , karna kita ngerasa bersalah . begonya kita kalo orang dimana mana tuh bersalah gamau nyerahin diri , tapi kita malah nyerahin diri . justru disitu pak Atang salut sama kejujuran kita yang udah mau ngaku bersalah . dan akhirnya kita ga dihukum deh , hehew :D

nah kalian jangan salah paham dulu yaw ♥SPJYRKRK itu bukan nama genk atau apalah . itu nama persahabatan dari nama depan kita :)

gue beruntung banget guys punya sahabat kayak mereka , yang belum tentu ada yang bisa ngegantiin posisi mereka . buat gue mereka itu Malaikat Sahabat yang dikirim Tuhan buat gue :)

janji yaa persahabatan kita ga bakal hancur hanya karna kita berpisah atau punya masalah besar :)
ohiyaa selama kita satu tahun banyak loh masalah yang udah kita lewatin bareng bareng , ternyata setiap ada masalah itu adalah halangan untuk menuju sebuah PERSAHABATAN yang KUAT dan SATU :)

I love you friends , thanks for you I know what the true meaning of friendship . God may allow us together forever , forever and forever :)

SAYANG KALIAN SEMUA GUYS :* :* :* :* :* :*


                                                                         ♥SPJYRKRK :*

sekian dari gue Paulin Sandra Danish , pesan gue : jangan pernah nyia nyiain sahabat kalian . karna dia yang ada untuk kalian saat kalian butuh mereka . indahnya persahabatan itu melebihi indahnya kekuatan cinta :)
semoga kalian dapet makna tertentu dari cerita gue yang tadi yaa guys :)
Thanks Before ~
:)


guys, disini gue pengen nyeritain sifat anak anak dikelas 81. langsung aja yaa, selamat membaca :)

1. Amira Fadila S.S: anaknya baik, cantik, pinter, dia suka bantu gue kalo lagi kesusahan. dan dia ini pacarnya Ghani anak 81 juga. pas lagi test bahasa inggris suruh maju kedepan dia buat teh dan tehnya dikasih Ghani, dan Ghani minum teh itu sampai habis;D doyan atau haus? wkwk:D
2. Anarya Indika P: ini KM di81. anaknya gimana yaa.... selalu minta bantuan gue buat bisa deket sama cewek yang dia sayang, yaa apalagi cewek yang dia sayang itu adek angkat gue. pinter, baik, ga pelit, tapi anaknya bawel, dan suka ngelawak ga jelas gitu kayak hidupnya ga jelas._.v
3. Annisa Nurdiany: she's my tomcat, wkwk;D waktu gue holiday bareng dia keLampung setiap ada serangga kecil kita selalu sebut itu tomcat-_- padahal bukan tomcat-_- yaa gue kalo manggil dia 'SULE'. anaknya baik banget, pengertian, suka galau, pinter, sholeha, wuuu badai deh diamah! ;p
4. Arief Wicaksono: orangnya ramah, baik, taat agama, pinter, lucu lagi;D dia temen sd gue, diatuh kalo sayang sama orang setia banget sampe bertahun-tahun. wahhh hebat;;)
5. Aulia Rachmah G: Aulia, yaa gue ga terlalu deket sama dia. tapi gue tetanggaan sama dia, dia dulu pas masih kecil sering main bareng gue, tp sekarang udah engga. anaknya baik, lucu, pinter, taat agama banget, kalo sekolah naik sepedah;D
6. Ayu Laraswati: dia temen gue dikelas 7, pinter bahasa sunda, baik, ramah, hoho;D
7. Bagus Budi: nahh dianih temen sd gue, dulu kelas6 gue sekelas sama dia. dia kalo dipanggil sama temen2 sd gue itu "bb" soalnya singkatan dr nama lengkapnya, ehh temen2 smp jadi ikutan manggil bb;D anaknya ga waras, aneh, gue ga ngerti sama jalan pikirannya, tapi mantan dia cantik bgt. Namanya Aulia 84, wkwk
8. Bella Amelia: anaknya lumayan cantik, pinter, kalo pacaran langgeng terus-_- dia kalo manggil gue "raja tomcat" entah mengapa gue dipanggil begitu sama dia-_-
9. Bella Anggitha: ini dia salah satu sahabat gue di81. kalo kalian kenal deket sama dia wahh seru banget!!! anaknya konyol, norak, alay, ngeselin tapi dari situ yg bikin dia special, beda sama yg lain. bisa dibilang dia sahabat gue yg paling gue sayang, abis orang kayak dia langka banget. enak diajak curhat, ga comel, gue kalo lagi ngantuk atau badmood gue suka ajakin bercanda dia. soalnya dia anaknya kocak sih;D
10. Boby: anaknya ga pelit, baik, asik, kalo dari segi mukasih lumayan hoho. gue suka ketemu dia diMede, karna rumah gue didaerah Kodim._.v
11. Destiane Widyanti: anaknya pelit, asik sih tapi ya gitu-_- gue terkadang suka badmood karna dia. tapi semua anak di81 udah gue anggep keluarga gue sendiri termasuk dia :)
12. Dewi Sekar Arum: yg ini anaknya baik, gue kalo minjem sterples kedia hoho;D dan gue sama dika pernah rebutan sterplesnya dia, dan waktu itu gue pernah manggil dia berkali-kali dengan nama Dewi tapi dia ga nengok2, gue kesel banget disitu. eh ternyata kata Yani "paul kamu manggil siapa?" gue:"manggil dewi tp ga nengok2" yani:"diatuh dikelas kalo dipanggil wiwid tau" pantesan aja gue panggil ga nengok2-____-
13. Efriyanti: dia anaknya pinter banget, tapi kalo dia ga pake baju sekolah dan ga pek kerudung asli 100% kayak cowok banget ini orang-_- pas studytour gue ngeliat dia pake baju biasa dan ga pake kerudung gue pangling sendiri-_-
14. Farhan Muhammad: dia temen sd gue. apapun yg dia perbuat selalu bisa bikin gue ketawa, yaa ga cuma gue mungkin yg lain juga. dia lucu banget anaknya. dan di81 pernah ada pemotretan dari pak Ata, dia pernah disuruh fotoin dan kocaknya dia nanya kegue "lin cara fotonya gimana? mencet yg mana?" duhh ngakak banget=D
15. Fidiyah Nurhasanah: Fify, ini bisa dibilang soulmatenya Kokom alias Sa'adatul-_- merekatuh kalo bercanda kayak anak kembar siam beda emak bapak-_- sama sama kecil, cuma bedanya fify endut, Sa'adatul kurus;p tapi fify enak diajak cerita, walaupun bawel-_-
16. Hafidz Z: Hafidztuh orangnya asik, tapi terkadang sekalinya nyebelin, nyebelin banget-_- kalo anak cewek lagi asik, dan lagi heboh dia dan bb suka bgt tbtb nyorakin kita, sampe2 anak cowok lainnya jd pada ikutan-_- diatuh matanya keren. matanya seram gimana gitu hoho._.
17. Hanif Tri H: Hanif, dia pacarnya Intan Ainun, diatuh baik, kalo bukan sm temen deketnya farhan, ricky, dia anaknya diem. polos anaknya, sebenernya asik hehe;D
18. Hasna Salsabilla: Hasna, dia salah satu sahabat gue dikelas81. anaknya cantik, lucu, pinter, kalo lagi badmood bener2 ga asik diajak bercanda, bisa diajak kompromi, enak diajak bercanda;D
19. Iis Maniah: Iis, dia anaknya baik, suka sendirian makanya temen2 gue suka ajak dia jajan bareng, anaknya pendiem, kalo lagi ga pake kerudung lumayan cantik;D
20. Intan Ainun: Intan part1 wkwk, dia anaknya suka ngambek sama pacarnya, tapi lumayan cantik, asik juga, baik pulaaa, pinter jugaaa;D
21. Intan Mayang: Intan part2, dia anaknya konyol, ga jelas, bikin orang jengkel, tapi asik mamen, bisa diajak kompromi soal cowok, baik pulaaa;D
22. Khansa Syafitri N: caca, dia jg salah satu sahabat gue di81. ini anaknya pak doni, wkwk. orangnya nyebelin, ngejengkelin, konyol, tapi asik banget, enak diajak curhat._.
23. Laura Elena: Lau, nih dia sama popi yg bikin rame 81 karna Korea itu. dia fanatic banget sama korea, tapi dia asik diajak bercanda, ga gampang marah, anaknya culun, lugu, polos, karna itu gue suka ngebully dia wkwk. anaknya juga pinter
24. Mayora: Mayora, anaknya pinter, asik, baik, bisa diajak serius, lucu juga hehe.__.
S25. M. Naufal Amin: Naufal, gue kira dia anaknya jutek, pelit, ga asik. ternyata salah, anaknya baik bgt, gue pernah nanya pas ukk kedia, dan dia ngaish tau jawabannya, hoho makasih ya nopal;p anaknya lumayan pinter;D
26. M. Rahendra Ghani: Ghani, dia sahabat kecil gue. dulu gue manggil dia 'mas ghani' dan dia manggil gue 'denish' dulu pas masih kecil gue tiap hari main sama dia. tp karna gue pindah rumah kita jd ga pernah contact2an, eh ternyata di81 ketemu lg sama dia. ini pacarnya Amira, anaknya pinter, asik, baik, kocak
27. Nuari Ramadhan: Ari, dianih sering banget bercanda sama wulan. anak kelas81 sampe blg mereka kayak anjing dan kucing, berantem mulu. tapi dia anaknya kocak, kadang asik diajak bercanda, kadang ngeselin, tapi dia asik, baik juga
28. Paulin Sandra Danish: (biar kalian yang nilai gue orangnya gimana) :)
29. Priskila Mauren: oyen, anaknya tomboy, asik, kocak, lucu, ini cewek jadi jadian;D ahaha peace yaa oyennn
30. Puger Alam: Puger, selalu jd bahan lawakan 81, abis dia anaknya polos, mau aja dibully, lugu, dan gabisa marah makanya anak cowok terutama Hafizd dan bebe suka ngejailin dia, kasian sih-_- tapi dia lucu lohhhh
31. Putri Karamina: Putri, masternya gambar anime danm vocaloid. tiap guru nerangin pelajaran dia malah gambar, hebatnya dia ga pernah ketawan kalo lagi gambar, anaknya imut, pipiknya kayak bakpao, asik, lucu, kalo marah tuhh lucu banget;D
32. Rahmasitha Fajrin: Sitha, dulu pas kaka kelas95 masih ada kita suka mandangin org yg kita suka bareng2, dan gue sama dia sama2 jadi korban php anak kelas95-_- gue suka sharing tentang Nandha kedia, dia anaknya enak diajak kompromi, baik, menurut gue yg paling cantik di81 dia sama popi, asik
33. Ricky Luthfiansyah: Ricky, ternyata pas ukk dia jg sering nyontek kegue-_- wkwk. anaknya manis, baik, dia temen sd gue, anaknya pendiem, bisa diajak kompromi;;)
34. Sa'adatul Amalia: Sa'adatul atau yg biasanya dipanggil Lia, anaknya baik, taat banget sama agama makanya dia diosis jadi sekbid1, pinter, ada saatnya serius dan bercanda, soulmatenya siFify, anaknya selalu ceria. yg bikin gue salut sama dia, dia orangnya tegar, dan kalo baca puisi tentang 'Ibu' selalu nangis, gue ngerti ko jadi lo gimana:') cemngudhh ea! ;p
35. Sabhika Popi: Popi, dia temen curhat gue. kalo curhat tentang Fiqhry gue suka curhat kedia, begitupun sebaliknya, dia suka curhat tentang *pip* kegue. anaknya pinter, cantik, asik, ketawanya aneh, fanatic sama korea. gue pernah dibeliin soto sama bapak2 bareng popi soalnya gue sama popi makan 1piring soto berdua kayak orang susah-_-
36. Shyfa Andiantono: Shyfa, jago bahasa sunda, gue kalo nanya bahasa sunda kedia, wkwk. suaranya unik._. baik, asik, kocak, lucu, ahaha badai dia mah, yakan Naya? eh salah maksudnya Shyfa :p
37. Silvia Sayuti P: nah ini dia sahabat gue yg selalu jd korban kegilaan gue. maklum gue kalo dirumah mainnya sama kucing, jd geregetan sendiri kalo bercanda sama silpia. dia jd keikutan gila karna gue-_- gue kalo ngantuk atau bete tinggal gangguin dia aja udh jadi hiburan bgt;D dari gue oon mtk, sampe gue bisa sedikit-dikit itu karna dia;D makasih yaa silpiaaa muahhh:*
38. Sri Wulandari: Wulan, pas dia ulangtahun dia dikerjain abis2an sama 81 dan bu suhartini, yaa sukses sih rencananya. tp dia ga nangis2, padahal kita maunya dia nangis. dia nangis pas endingnya doang, dasar.....-_- dia baik, enak diajak cerita, enak diajak rokes, enak diajak kompromi
39. Three Alvina: Pina, dia temen sd gue, disd dia lumayan asik, tapi ga seasik dismp. yaa bisa dibilang skrg dia 'rada' sombong, entah apa yg membuat dia sombong, tapi dia asik, kalo ulangan suka nanya kesiapapun-_- tiap hari ngerjain pr disekolah, dan suka bgt telat-_-
40. Tiar: Tiar, bisa dibilang dia salah masuk 81-_- abis dia paling sering diomelun guru, yg lain ga kena razia, dia doang yang kena razia. pas disuruh buat puisi dia malah ngambil dari lirik lagu-_- tp anaknya asik diajak bercanda, terkadang kayak banci juga-_- wkwk
41. Yuliani Daslim: Yani, anaknya asik, baik, lumayan pinter, lucu, bisa diajak bercanda, dia temen sekelas gue dikleas7 juga loh;D
42. Yunita Ageng: Yunita, dia kalo ulangan suka nengok sana nengok sini-_- entahlah apa yg dia lakukan. tapi dia baik, gue suka minta seribu kedia dikasih sama dia, enak diajak bercanda hohooo
43. Zinedine Syafiq Y: Zinedine, dia temen deket gue dikelas 7. diatuh asik bgt, bisa diajak rokes, pinter, kalo ketawa niat banget-_- wkwk kadang ngeselin sehingga buat gue kesel pengen nonjok dia

walaupun semua sifat kalian beda-beda, ada kekurangan dan ada kelebihan tapi kalian tetep gue anggap sebagai keluarga gue disekolah. pengen sih bisa bareng kalian lagi, tapi..... setiap ada kata "hai:)" pasti ada kata "goodbye:("
kalo udah kelas 9 jangan sombong-sombong sama temen temen di81 yaaa.
WE LOVE KUDESU♥♥



Hai guys, gue baru mainin blog gue lagi nihh. disini gue pengen ceritain kelabilan gue...
yaa kalian taukan labil itu apa? maklum anak smp lagi masa masanya labil ahaha;D
cuma kayaknya labil gue itu beda sama yang lain........ labil gue itu udah kronis banget, temen temen gue bahkan kesel karna kelabilan gue-_- kalau labil gue itu penyakit kanker mungkin udah stadium akhir kali yaa hahaha;D

langsung aja yaa gue ceritanya^v^
guys, gue punya temen waktu gue kelas 7 smp. sekarang gue naik kelas 9smp, namanya Fiqhry Zulfikar..
gue ga pernah ngerti sama apa yang gue rasian buat dia, gue bingung sama perasaan gue buat diatuh gimanasih? gue suka nanya nanya sendiri kediri gue sebenernya gue sayang ga sih sama dia?
kadang gue ilfeel sama dia, tapi kadang gue juga cemburu kalau dia deket sama adek angkatnya yang namanya Zizi.

tapi semakin kesini gue sedikit demi dikit yakin sama perasaan gue buat dia, karna bantuan temen temen gue juga yang ngeyakinin gue..

tapi........ kayaknya dia udah ga sayang yaa sama gue. dia beda, bisa dibilang berubah. dia sekarang udah cuek, biasanya dia ga pernah cume ngeread bbm gue. tapi akhir akhir ini dia sering cuma ngeread bbm gue...

yaa banyaksih temen temen gue yang bilang kalau mereka jadi gue mereka ga akan nyia nyiain Fiqhry, dan ngelepasinnya begitu aja...

soalnya katanya Fiqhry itu langka. emangsih dia baik, setia, tulus, ga pernah mainin cewek.
tapi dia itu selalu sibuk sama temen temen mainnya, temen temen rumahnya. ada salah satu tetangganya, temen mainnya juga. namanya Suci, keliatannya mereka deket banget..

keliatannya yaa Fiqhry suka sama Suci. emangsih Suci lumayan cantik daripada gue, lumayan asik lagi keliatannya. mereka mentionan terus, dan waktu itu gue pernah ngemention Fiqhry, tapi mention gue ga dibales sama dia padahal dia lagi mentionan sama Suci itu. nyesek gasihhhhh? </3

dan mereka juga rencananya mau kepuncak bareng, ga cuma sama Suci sama temen temennya yang lain jugaaa..

guetuh sama dia muter muter. maksudnya muter muter gini, dulu awal masuk kelas7 gue suka sama dia, tapi dia ga suka sama gue. pas gue jadian sama temen sekelas gue, temennya dia juga. dia malah suka sama gue dan sia still waiting gue sampe kelas8. mungkin dia capek nunggu gue, soalnya gue ga ngasih kepastian. dia punya pacar, namanya Silvi.
dan silvi itu dikenal disekolah itu dia murahan, emang cantik sih anaknya. justru dibanding gue cantikan dia, tapi sayangnya dia murahan upsss ahaha;-p

terus mereka putus, pas itu gue pdkt sama Fiqhry dan jadian. terus tiba tiba gue suka sama Nandha, disitu perasaan gue sama Fiqhry berkurang akhirnya gue putusin dia..

setelah itu dia kayaknya capek sama sifat gue yang labil, yaudah gue bingung. gue harus moveon atau gimana yaaa guysss?

kalau kata temen gue moveon aja, ngapain nungguin dia yang ga pasti. yaudah akhirnya gue bertekad untuk moveon. semoga aja bisa, dan bisa dibilang dia itu second love gue hohoo;D

udah dulu yaa guys ceritanya, byeeeee

Rabu, 11 April 2012

eeeehh guysss!!!! hari ini gue udah tau nama kaka kelas kece , dan yang gue suka itu. namanya renaldi, aihhh..... manis banget, tadi dia lagi dikantin. dia jago banget main gitarnya, duhhh makin kece aja itu orang;;) tapi... dia mau lulus -______- padahal gue baru suka sama dia sekarang sekarang ini. bikin galau aja, wkwk. mau kenalan juga susah, guekan cewek, cewek ditakdirkan menunggu. kalo cowok enak yaa, apa apa bisa mulai duluan u,u manis, alisnya tebel, jago main gitar<3 guesih ga terlalu berharap. nanti takutnya malah semakin gue berharap semakin kecewa yang gue rasain T^T

Senin, 09 April 2012

KAKA KELAS

tadi malem bener bener galau karna mikirin kaka kelas yang gue suka . gue itu baru suka sama dia baru baru ini disaat dia pengen lulus -_- anaknya manis banget , mukanya kayak arap . yahampun kenapa gue baru nyadar sekarang kalo gue suka sama dia . gue gatau nama dia , gue ga kenal dia , diapun ga kenal sama gue . yaa bisa dibilang gue secret admirernya dia.... gue mau cari tau siapa dia , tapikan semuanya udah telat . dia bentar lagi mau un , dan gue libur mulu karna kelas 9nya mau to inilah itulah manis banget , alisnya tebel lagi yahampunnnn.........